Sabtu, 27 November 2010

Ulah Pria Negeri Seberang

Akhirnya saya makan salad jugaaa...

Setelah sekitar satu minggu saya benar - benar menginginkan makanan itu, dan akhirnya saya bisa makan salad yang sudah saya idam - idamkan..

Mengapa saya begitu ngidam makan salad ? Ini semua karena ulah dari pria di negeri seberang yang setiap hari selalu menceritakan makanan - makanan yang dy makan.. Dari pancake, pizza, salad dan makanan barat lainnya.. Lama kelamaan saya jadi kepengen juga makan makanan - makanan itu..

Selain itu, keinginan saya juga diakibatkan oleh pemasangan gambar salad yang dipasang di Pizza Hut dekat kos saya, dan tempat itu setiap hari saya lewati ketika ingin berangkat ke kampus. Otomatis juga saya melihat gambar itu terus dan kepingin juga...

Semangkuk salad dan cream soup ini saya habiskan sendiri.... Hmm yummy sekalii

2 komentar:

dimas mengatakan...

pria negeri seberang udah ndut..

claraayu mengatakan...

makan melulu sih jadi ndut d skrng huhu... sana banyakin olahraga supaya jangan ndut