Kamis, 11 November 2010

Suasana Hati Penghuni Kamar 210


Saya tau menggantungkan kebahagian berdasarkan keberadaan orang lain itu tidak baik... Tapi itu masalah yang sedang saya alami sekarang..

Disaat bersama teman - teman, saat kuliah, les, ngerjain tugas, di kampus, semua akan berjalan baik - baik saja.. Suasana hati saya normal - normal saja, tapi ketika saya sudah sendiri di kamar, perasaan tidak enak itu tiba - tiba datang menyerang... Perasaan gusar, gunda gulana dan tidak tenang... Sebenarnya normalkah ini?

Dulu saya pernah ditanya oleh seseorang, apa kelemahan kamu? Saya menjawab, saya takut sendiri, kemudian orang itu bertanya maksudnya apa? Suasana hati saya selalu gusar dikala saya sendiri, uring2an dan tidak tenang.. Walaupun kadang saya juga suka berkelana mengitari jogja sendiri.. Tapi saya lebih senang suasana kebersamaan, bersama keluarga atau dengan orang terdekat..

Banyak ceramah agama yang mengatakan bahwa isi hatimu dengan Tuhan, maka kamu tidak akan pernah merasa sendiri... Saya sedang sangat berusaha untuk itu, menjalankan semua perintahNya dan mencoba untuk lebih dekat lagi padaNya. Tapi mungkin ini pembelaan yang tidak pantas saya ungkapkan 'saya hanya manusia biasa'...
Hmm jadi ingat pelajaran masa sd dan smp dulu. Ibu dan bapak guru selalu bilang kalau manusia adalah makhluk sosial, tidak bisa hidup sendiri, pasti membutuhkan orang lain. Mungkin ini salah satu mengapa saya selalu gusar dikala sendiri, saya termasuk makhluk sosial hehe *pembelaan lagiii...

Ada sepenggal lagu yang sepertinya cocok untuk kondisi saya sekarang ' to lead a better life, I need my love to be here'... Haha saya sedang butuh itu untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dari hari ke hari...

3 komentar:

Annisa Prasetio mengatakan...

gue bingung mau komen apa -.-a
template blog lo yang baru bagus banget deh :P jadi pengen jugak
eh clar ditunggu loh reportase deru nyaaa

claraayu mengatakan...

hari minggu gw selesai deru nya, ntar gw bikin rangkumannya d hihi, tapi yang berbau2 subjektif ga gw tulis... apa mau kembar templatenya hihi

Annisa Prasetio mengatakan...

okke! tulis aja, ga usah dipublish. tar gw baca pas ketemu okeee! jangan kembar ah, hahaha