Sabtu, 22 Januari 2011

Reuni Djuragan Futsal

Jalan - Jalan....

Itulah hal yang sangat saya inginkan sejak seminggu yang lalu. Minggu ini saya bisa dibilang sendirian di Jogja ( tanpa sahabat - sahabat saya ). Mereka kebanyakan pulang ke kota masing - masing. Kesendirian ini saya isi dengan ke perpus setiap hari untuk menyelesaikan tugas saya. Setiap hari duduk berjam - jam di depan laptop. Hal ini tidak hanya membuat badan pegal - pegal tapi juga menyebabkan kepenatan...

Beberapa hari yang lalu, mas Irawan ( teman kerja saya sewaktu di Djuragan Futsal ) mengirimkan sms kepada saya. Dia memberi tau kalau ada jalan - jalan dengan crew Djuragan pada hari Sabtu... Wah kabar itu menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk saya.. Akhirnya kepenatan ini bisa terobati juga hihi... Tujuan perjalanan hari Sabtu adalah ke pantai Depok, sesuai arahan dari si bos Mas Todi. Niatan untuk jalan - jalan ke pantai ini sudah ada sejak setahun yang lalu ketika saya masih bekerja di Djuragan. Tapi baru hari ini niatan dari si bos terlaksana, akhirnyaaa......

Hari Sabtu pun tiba... Informasi yang diberikan mas Irawan adalah berkumpul di Djuragan Futsal pada pukul 13.00. Karena Djuragan sangat dekat dengan kosan saya, saya memutuskan untuk berjalan kaki saja, sekalian olahraga hehe... Sesampainya di Djuragan saya belum melihat teman - teman saya semasa saya bekerja disana.. Hanya ada mas Irawan dengan beberapa orang yang belum saya kenal. Saya pun berkenalan dengan crew - crew baru Djuragan, wah masih muda - muda ya *berasa sudah tua hehe.. Mereka kebanyakan anak angkatan 2008...
Senangnya dapat teman baru..

Setelah menunggu semua crew yang akan ikut, kami pun berangkat pada pukul 14.30.. Wah ngaret 1,5 jam dari rencana awal haha, kebiasaan yang tidak patut dicontoh. Saya sedikit sedih karena Jaka, mas Dany dan mas Dendy, teman saya di Djuragan tidak ikut karena ada acara masing - masing, tapi tak apalah saya tetap senang karena akan jalan - jalan.

Kami dibagi menjadi 2 kelompok. Para wanita naik mobil mas Todi dan pria - pria baik motor.. Selama perjalanan, jalan diguyur hujan lebat... Jadi terpikir, bagaimana main - main di pantai kalau hujan begini. Alhamdulillah sesampainya di Pantai Depok, tidak hujan dan langit pun cerah..


diluar hujan deras, mas Todi menyetir dan mas Riga dengan setia berada di sampingnya


wanita yang menumpang di mobil mas todi

Sesampainya di pantai Depok kami semua langsung memutuskan untuk makan. Nah yang biasa dilakukan saat berekreasi di pantai Depok adalah makan segala jenis seafood. Ada dua pilihan, langsung memesan seafood di tempat makan atau membeli dulu seafood yang mentah kemudian baru meminta tempat makannya untuk memasaknya sesuai yang dipesan. Kami memutuskan untuk membeli dulu bahan mentahnya kemudian baru meminta untuk dimasakkan sesuai dengan keinginan kami.


mbak Desti ahli dalam hal tawar menawar harga seafood mentah ini

"Bintang Laut" adalah nama tempat makan yang kami pilih. Dari informasi yang diberikan Mitha, seafood yang dimasak di tempat ini terkenal enak.

Proses masak seafood itu cukup lama juga ternyata... Disela - sela menunggu makanan yang sedang dimasak, kami pun foto - foto dan bermain - main air di pantai. Saya menyesal tidak membawa pakaian ganti dan alat mandi. Kalau bawa pasti saya udah ikut nyebur ke pantai.. Hari ini ombak agak besar, jadi pengunjung harus berhati - hati... Mas Irawan dan Kuriawan terlihat begitu gembira bermain - main ombak di pantai. Saya hanya bisa membasahi kaki dengan ombak yang datang, ingin sekali berenang....

gembira sekali wajah mas Irawan dan Kurniawan yang bermain - main air di pantai

Waktu makan pun tiba... wah banyak sekali makanannya. Ada udang, cumi, kerang, ikan bawal, segala jenis seafood kami pesan hmm yummy.... Kami semua yang sudah sangat kelaparan langsung mengambil masing - masing dari menu yang sudah dihidangkan di atas meja.. Sampai - sampai niatan saya untuk mengambil foto masing - masing makanan tidak tercapai karena keburu sudah diambil oleh teman - teman saya yang sudah sangat kelaparan haha...

ini beberapa menu makanan kami...


Ini adalah kesempatan kedua saya main ke pantai Depok. Dulu pernah tapi sudah gelap, jadi tidak main - main di pantai. Ternyata di pantai Depok ini ada permainan ATV, semacam motor beroda empat yang dipakai pengunjung untuk keliling - keliling.. Saya sangat ingin bermain ATV ini, tapi kata mb Desti, harga sewanya terlalu mahal. Untuk 15 menit permainan, dikenakan 25rb... Yasudahlan saya batalkan keinginan saya untuk bermain motor beroda 4 itu... Tapi di sore hari menjelang magrib, saya sempat berfoto diatas ATV loh haha, yang penting ada fotonya pikir saya saat itu...

ATV bisa digunakan berdua seperti foto diatas...


walaupun tidak menyewa ATV ini tapi saya sempatkan foto - foto dulu hehe

Perut kenyang dan hati riang gembira, itulah yang kami rasakan disore hari menjelang magrib setelah melahap menu seafood yang sangat banyak dan enak. Saya sangat gembira, akhir minggu ini saya bisa mengisi waktu bersama teman - teman Djuragan. Reunian bersama teman - teman lama dan yang paling utama saya punya teman baru...

sebelum pulang kami berfoto dulu

6 komentar:

kurniawanrahmat mengatakan...

hehehe...
mantap mba...
seneng bgt hari ini tpi sdikit capek jga n bawa oleh pasir yg tersisa d'rambut ku..
haahaha,..,,

claraayu mengatakan...

gpp kurniawan yang penting happy haha... weleh2 kok bisa masih ada pasir di rambutmu, mesti tadi abis berenang ga sampoan hahah

rigamardhika mengatakan...

hahha... kali ini petualangan kita seru ya teman". :D
kalo ada waktu lg kita berkumpul lg ya Cla, Kur..
berasa maho dibilang setia disamping todi.. hhaa :D

kurniawanrahmat mengatakan...

emang sih mas riga kayak maho...
kykykyk..
piis...
tp kn mas riga jadi navigator nya mas todi...
hehehehe...
ayo mas riga, mba clara liburan lagi....
aq selalu siap kpn aja...
kn udh gk ada lagi kuliah....
hohoho.....

Annisa Prasetio mengatakan...

fotolo ga ada noise nya *.*

J4K4 4NDRE4 mengatakan...

kisah yang membuat kami iri....
heheee