Minggu, 05 Desember 2010

Nostalgia di Sore Hari ( Old Photos )

Akhir pekan memang paling enak untuk bersantai - santai... Sejenak melupakan berbagai aktivitas yang kadang membuat penat. Sore ini saya iseng - iseng melihat - lihat folder foto yang ada di laptop saya. Dan saya menemukan foto - foto ini haha... Jadi teringat masa - masa lalu... Sebenarnya foto - foto ini tercipta karena saya hanya berniat sedikit membantu teman yang memerlukan objek foto. Pada dasarnya saya pemalu dan agak tidak pede kalau di foto macam foto - foto di bawah ini. Tapi karena kepengen juga punya foto yang agak sedikit "niat", jadi saya dengan senang hati difoto.

Foto I
Lokasi : Prambanan

Baju yang saya pakai untuk foto ini adalah bajunya mb juanita ling ling.. haha ga modal banget ya saya. Saya memang tidak baju yang 'sweet' seperti baju mb juanita ini.. Terima kasih mb jua atas pinjaman bajunya.

ini yang paling kiri namanya mirza, sang fotografer yang dan yang tengah adalah ibu annisa
yang sekarang udah tambah gendut wkwkwk... bagus sa lanjutkan !

Foto II
Lokasi : Padang Pasir di Pantai Depok

sang fotografer ini mencari tempat yang bisa menghasilkan foto yang ada gambar matahari tenggelam seperti hasil foto - foto diatas...

ini dia sang fotografer... mas wawan aka bang toyib dan temannya mas herru..


Foto III
Lokasi : Salah satu studio di deket UNY, lupa nama studionya

foto ini dibuat untuk tugas akhir mas ricky...

ini hasil dari jepretan pake kamera infra red,maaf kalau salah nyebut nama kameranya hehe

inilah suasana di studio foto... ada mas ricky, adit dan teman - teman lainnya



7 komentar:

Annisa Prasetio mengatakan...

SADIS FOTONYA yg pake piercing! gilax lo ga pernah cerita -.-

claraayu mengatakan...

piercing yang mana d ? itu anting2 raksasa.. gw kan orangnya pemalu jadi ga cerita2 hihi

dimas mengatakan...

wow ada foto model internazionalee.. iya nih ko nda pernah cerita.. hi hi..

claraayu mengatakan...

perasaan udah cerita ke ke mas mutje ckckckck

Annisa Prasetio mengatakan...

Itu loh yg dibawah bibir kyk piercing, stlh gw liat2 itu swaroski (bener gasi swaroski? :D)

Lo kenal potograper2 itu dari mana sih? Make up artist nya siapa? Itu foto kapaaan?

Gokil ih. Harusnya judul post ini "a la america's next top model" ƪ(ˇ▼ˇ)¬ atau gak usah ditulisin "old photos" karena lo udah nulis "nostalgia". Kalo kata buguru bhs indonesia pemborosan bahasa clar :P

claraayu mengatakan...

nostalgia kan macem2, bisa denger lagu, baca diary dll. nah tema nostalgia kali ini adalah liat2 foto, mangkanya gw tulis foto... ntar disangka gw nostalgia "jadi model" lagi huhu..

iya itu swaroski... kenal sm mas2 fotografernya dari temennya nataya, dy mau bikin tugas akhir.. sekolah fotografi gitu

Ira Kusuma Wijayanti mengatakan...

WOW keren2 banget clar..
asyik punya temen model.hehe