Selasa, 21 Desember 2010

Bingkisan Dari Pria Negeri Seberang

Saya tidak bisa berhenti senyum - senyum dari tadi... Sore ini saya sedang sangat bahagia... Saya dapat bingkisan cantik dari pria negeri seberang yang sangat saya rindukan... Dapat kirimannya aja udah sesenang ini apalagi kalau ketemu orangnya langsung nanti....

Pria itu memberikan saya banyak cokelat, ya saya sangat suka cokelat. Setiap kali kita berweb cam ria, pria itu selalu saja menunjukkan makanan yang dia makan, salah satunya cokelat - cokelat itu... Dan sekarang cokelat - cokelat itu sudah ada di hadapan saya... nyam nyam nyam... Cokelat - cokelat itu tidak hanya untuk saya tapi juga buat aim, ibu, mas awik, dio dan tikah hihihi...

Selain cokelat, pria itu juga memberikan satu bingkisan yang dia bungkus dengan rapi dengan bungkus kado bling - bling silver... isinya rahasia hehe.. Ada juga topi mini imut - imut... Dan yang paling membuat saya begitu bahagia adalah foto yang dia kirimkan bersama dengan bingkisan itu... Tulisan yang dia tuliskan dengan tinta pink dan ungu itu yang membuat saya tidak bisa berhenti senyum - senyum sampai sekarang....


Tusen takk Dimas, jeg virkelig savner deg også

2 komentar:

Annisa Prasetio mengatakan...

yah aku ga kebagian cokelat dari pria negeri seberang :(

Intan Nur Inayah mengatakan...

wah clara senang nya..