Selasa, 28 Desember 2010

화이팅

Minggu ini saya menghabiskan libur akhir tahun di rumah Jakarta... Minggu ini bukanlah waktu yang sesungguhnya untuk liburan, ini hanyalah minggu tenang sebelum UAS.. Minggu depan saya akan menghadapi UAS selama 2 minggu... Banyak tugas - tugas seperti paper yang harus dikumpulkan saat UAS nanti. Selain paper saya juga harus belajar dengan sungguh - sungguh untuk menghadapi soal - soal ujian di saat UAS nanti... Benar - benar membuat jantung dag dig dug... Inilah semester terakhir, penentuan untuk nilai saya selama kuliah ini....

Setelah UAS ini saya harus segera menyelesaikan skripsi saya, akhir Januari insyaAllah harus sudah selesai... "Deadline" yang saya tentukan sendiri... Ya Allah mudahkanlah semua urusan hamba... Amin....

Saya sedang sangat butuh penyemangat diri.. Kadang rasa malas dan jenuh menyerang... Tapi tiba - tiba saya teringat kembali dengan tujuan saya... Saya harus lulus dengan nilai yang terbaik, harus benar - benar berusaha sekuat tenaga dan tidak lupa berdoa. Jika semua itu sudah dilaksanakan, berserah diri kepada Allah adalah hal yang juga harus saya lakukan.

Saya sangat beruntung memiliki teman - teman seperjuangan yang saling mendukung. Kami biasanya berbagi cerita - cerita dan pengalaman dalam mengolah data dan lain - lain... Hal ini benar - benar memberikan semangat pada diri saya.. Saya merasa tidak sendiri, saya merasa ada teman - teman yang sama - sama berjuang untuk mencapai tujuan...

Saya jadi teringat kata yang selalu dikatakakan Han-Ji-Eun ( salah satu peran yang ada dalam serial tv korea Fullhouse ) "FIGHTING" yang berarti semangat.... Saya harus terus semangat, tidak boleh menyerah :D



3 komentar:

Unknown mengatakan...

semangat clara! pasti bisa ;)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ira Kusuma Wijayanti mengatakan...

Semangat clara, semua kesuksesan itu datang dari dalam diri kita. Jdi kita haru smembuat semangat di dalam diri kita terlebih dahulu. *sok tau ya.. hehe