Rabu, 28 Juli 2010

Pagi Ini Sepi Sekali



Masih di pondokkan KKN

Teman - temanku banyak yang izin pulang... di rumah cuma bersisa 4 orang. Biasanya kita ber 8... Sepi ya rasanya kalau tinggal setengah seperti sekarang. Biasanya kita berkumpul bersama dan bersenda gurau bersama, sambil sarapan atau berbincang - bincang bersama.

Cuaca pagi ini juga mendung... Membuat suasana semakin tidak mendukung untuk bersemangat. Ritual pagi sudah aku lakukan semua. Bakar sampah udah, masak sarapan untuk anak - anak udah, sarapan juga udah, beres - beres rumah juga udah... nyiapin bahan buat ngajar nanti siang juga udah. huaaahh semuanya udah...

Aku jadi mendadak merasa sepiii.... ga ada kegiatan apa - apa. Yang bisa aku lakukan cuma duduk terdiam di depan laptop, buka fb, buka twitter, blog walking dan lain - lain..

Kalau suasana seperti ini aku jadi kangen semua orang... kangen mama, papa, kakak, dio, tikah, bang ucup,novi, asep.. semua orang rumah di Jakarta...



Aku juga jadi kangen orang rumah di Jogja, om, ibu, aim, mb amil, mas adit, mas awik, mb nisa :((





2 komentar:

Annisa Prasetio mengatakan...

tanda-tanda orang kurang kerjaan: sering ngepost di blog ha-ha-ha :D

dimas mengatakan...

ho ho ho sering nge post blog yaa.. ayo sering2 post.. pasti aku baca kok he he he..