Rabu, 14 Juli 2010

10 Juli 2010

I'm 20 years old...

Hari ini tepat tanggal 10 Juli 2010... Alhamdulillah hari ini aku sudah "kepala dua".

Bangun pagi langsung saja kulihat hpku.. ada beberapa sms dan bbm yang berisi ucapan selamat ulang tahun untukku. Seharusnya pagi itu aku merasa sangat gembira, tapi karena pada hari sebelumnya aku mendapatkan kabar bahwa dia sedang sakit maka hari ulang tahunku ini tidak sebahagia semestinya.

Teman - teman satu sub unitku tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Batinku "mungkin mereka tidak tahu kalau hari ini aku ulang tahun". Aku tidak terlalu menghiraukan perasaanku itu. Setelah makan pagi bersama teman - teman, aku langsung ke rumah 2a untuk rapat cluster. Rapat yang singkat, hanya 1 jam . Kita hanya membicarakan tentang program yang sedikit ada revisi. Setelah selesai rapat langsung kupacu motor varioku menuju panti rapih... Aku ingin bertemu dengannya yang sedang sakit...

Sampai rumah sakit sekitar pukul 12.30... Aku habiskan waktuku di rumah sakit untuk menemaninya, sedikit bersenda gurau dengannya dan berbincang - bincang ringan dengan ibu disaat dia sedang tertidur. Jam 16.30 aku memutuskan untuk kembali ke Cangkringan... Sepanjang perjalanan hatiku sedikit galau.. Hari ulang tahun yang kelabu pikirku dalam hati.

Sampai di rumah aku langsung menyapa teman - temanku yang sedang duduk di ruang tamu... Tidak ada curiga sedikitpun di hatiku, tapi kok tingkah mereka sedikit aneh. Yanuar langsung menutup sesuatu dengan papan monopoli, dan teman - teman yang lain sedikit bertingkah aneh. Ternyata keanehan yang aku rasakan terbukti... mereka sudah menyiapkan sepiring kue ulang tahun buatan mereka sendiri... Kue yang dibuat dari susunan roti tawar yang dimix dengan selai strawberry, meses dan keju.. Jadilah kue ulang tahun ala cangkringan yang dibuat dengan penuh cinta...

kue ulang tahun ala cangkringan


saatnya potong kue

Terima kasih teman - teman sub unit 3. Aku benar - benar tidak menyangkah kalau kalian akan memberikan kejutan ini. Maafkan aku yang telah mengira kalian tidak tau kalau hari ini adalah hari ulang tahunku. Terima kasih untuk Yanuar, Martin, Rury, Leo, Gya, Alfin, dan Abas.... Aku sangat bahagia hari ini...

terima kasih teman - temanku sayang

2 komentar:

dimas mengatakan...

met ultahh adeek.. wish u happy always...

claraayu mengatakan...

makasih om mas