Jumat, 09 Juli 2010

H - 1

Pagi tanggal 9 Juli 2010 ini terasa begitu dingin... Langsung saja kupakai jaketku untuk mengatasi rasa dingin itu. Di tengah aktivitas kkn ku pagi itu, ada berita yang membuat tubuhku mendadak lemas. Kubaca sms yang kuterima pagi itu

" Adek aku lagi di ugd panti rapih... Aku sakit "

Sejenak aku tidak bisa berpikir apa - apa. Langsung saja aku menghubunginya dan benar suara yang kudengar benar - benar lemas. Tambah lagi kekhawatiran di dalam hatiku. Akhirnya aku memutuskan untuk meminta izin kepada kormasit pondokkanku untuk turun ke kota. Alhamdulillah kormasitku mengijinkan. Pagi itu aku belum mandi dan masih kacau sekali penampilanku. Waktu itu dalam hatiku, aku harus segera turun ke kota dan menemuinya. Setelah mandi dan bersiap - siap, dengan segera kupacu motorku kesayanganku dengan kencang... aku ingin segera sampai.

Sampai di kota aku segera menuju IGD. Aku temui tubuhnya terkulai lemah tak berdaya. Suhu tubuhnya panas sekali... Diagnosa dokter pagi itu, dia harus segera di operasi karena usus buntu ,tapi setelah pemeriksaan lebih lanjut, dokter memutuskan untuk menunda operasinya sampai kondisi tubuhnya membaik. Ada kemungkinan juga dia terserang demam berdarah atau tipes. Jadi masih harus diadakan observasi lebih lanjut. Dan dia pun harus dirawat inap hari itu juga.

elisabeth 105

Hari ini tanggal 9 Juli dan besok tanggal 10 Juli. Besok adalah hari ulang tahunku yang ke 20. Besok adalah hari yang membahagiakan untukku. Dia berencana untuk mengunjungi pondokkanku di Cangkringan besok pagi. Tapi apa daya, hari ini dia tiba - tiba sakit. Tidak bisa bangun, berjalan, apalagi mengendarai motor ke Cangkringan.

Dengan semua yang terjadi pagi ini, aku tetap senang karena bisa bertemu dengannya setelah beberapa hari berpisah karena aku kkn dan tidak bisa turun ke kota. Dan yang paling membahagiakan juga, dia memberikan hadiah untukku lebih awal. Aku diberi replika kue... Kue itu tidak bisa kumakan karena terbuat dari handuk yang dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai kue ulang tahun...

my bday "cake"


Mungkin inilah kebahagiaan lain yang Allah berikan kepadaku... Dengan kondisi dan situasi seperti ini aku dan dirinya bisa melihat bagaimana benar - benar kita saling membutuhkan.

Get well soon dm...

2 komentar:

dimas mengatakan...

adeek.. maafin nda bisa kasih surprise yaa.. malah aku yang dapat surprise dari yang ilahi.. hu hu hu..

claraayu mengatakan...

gpp om mas... itu juga jadi surprise buat aku huhu