Sabtu, 19 Maret 2011

Semangat Belajar

Hari terus berganti hari. Hari sidang yang insyaAllah akan dilaksanakan bulan depan, sudah semakin dekat. Itu tandanya saya harus segera lebih serius untuk mempersiapkannya. Salah satu persiapan yang harus saya lakukan adalah belajar.


Ini adalah soal-soal dan rangkuman pelajaran dari teman saya Imam yang dipinjamkan kepada saya untuk perbekalan belajar. Selain kertas-kertas itu saya juga mempersiapkan sedikit cemilan :p


tidak lupa berfoto dulu sebelum belajar

Dengan dipublishnya post ini, saya nyatakan bahwa saya mulai belajar hehe *potong pita

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

3 komentar:

Tiwi mengatakan...

semangat clar! nanti aku tonton ya kalo sidang :D

claraayu mengatakan...

makasih ya tiwi... nanti sambil ditonton doain juga ya semoga lulus amin...

Annisa Prasetio mengatakan...

:((