Kamis, 27 Mei 2010

Aku Sangat Merindukanmu Ma....

pagi ini perasaanku kacau ma, aku benar - benar merindukanmu, ingin berada disampingmu, ingin melihat pagi ini mama sibuk menyiapkan sarapan untuk tika ke sekolah, menemanimu mengantar tika ke sekolah...

aku rindu, sangat rindu ma... aku disini jauh darimu, tidak bisa melihatmu, menemanimu setiap hari.

jika aku tanyakan siapakah orang yang paling menyayangiku pasti jawabannya adalah dirimu. ketika aku tertidur dan bersandar dibahumu, tidak sedikitpun kamu mengeluh, walaupun aku tau bahumu sangat pegal.... ketika malam hari aku tertidur dan kedinginan, mama selalu menyelimutiku agar aku merasa hangat... ketika aku sakit, dengan sabar dan penuh kasih sayang mama mengurusku, mengusapkan minyak kayu putih di tubuhku, membuatkan segelas teh hangat untukku..

aku rindu ma, benar - benar rindu padamu...




2 komentar:

dimas mengatakan...

kalau rindu ya pulang dong dek..

claraayu mengatakan...

kalo pulang jadi kangen sama yang di jogja hehe