Senin, 01 Februari 2010

Akhirnya Kita Berenang Bersama Lagi

Waktu ku kecil dulu, ya sd smp, aku sekeluarga pasti rutin berenang bersama. Kita berenang di kolam renang yang ada di sebuah perumahan yang tidak jauh dari rumahku. Tiap minggu kita hampir tidak pernah absen berenang disana.... begitu indahnya masa - masa itu.


Seiring berjalannnya waktu, aku dan saudara - saudara ku semakin besar, kakak udah kuliah dan harus ngekos di daerah Cempaka Putih, sementara rumahku berada di Lenteng Agung. Jauh dari rumah dan kakak juga tidak rutin pulang. Begitu pun dengan aku, sudah SMA, pulang selalu sore hari dan mengisi weekend dengan kegiatan ekstrakulikuler. Ya adik - adikku memang bersekolah dekat dengan rumah, tapi mereka tidak bersemangat juga kalo kakak - kakaknya tidak ikut. Akhirnya karena kondisi yang demikian, kegiatan berenang kita menjadi terhenti. Mungkin sudah beberapa tahun kita tidak berenang bersama lagi dan akhirnya beberapa hari yang lalu kita BERENANG BERSAMA LAGI haha...

FYI sekarang kakakku sudah menikah dengan laki - laki yang sangat ia cintai hehe, aku dan adik - adikku memanggil dia bang ucup.
Setelah acara pernikahan kakak, ternyata kakak mendapat voucher gratis menginap di Hotel Kartika Chandra. Voucher itu bisa kita pakai satu minggu setelah acara pernikahan. Dengan sangat baik hati kakak dan bang ucup mengajak adik - adiknya untuk menginap bersama di hotel tersebuh hihihi lumayan lah jarang - jarang nginep2 di hotel haha.

Malam itu bang ucup bertanya pada aku dan adik - adikku, apakah kita membawa baju renang atau tidak, karena besok pagi kita bisa menggunakan fasilitas kolam renang di hotel itu. Kita langsung melirik ke arah kakak, lirikan marah tentunya, kakak tidak memberi tau kita kalo kita harus membawa baju renang. Alhasil hanya dio yang memutuskan untuk berenang, aku dan tika tidak.
Keesokan pagi kita langsung meluncur ke kolam renang yang ada di hotel itu. Aku dan tikah hanya bisa memandangi kolam renang yang terhampar di depan mata kami sambil manyun2 haha... rindu sekali aku dengan kolam renang, ingin rasanya loncat ke dalam kolam itu :(


Karena kerinduan yang tidak terbendung lagi... akhirnya aku dan tika memutuskan untuk berenang dengan pakaian seadanya hahaha. Kita hanya menggunakan baju kaos dan celana pendek untuk berenang.

Aku begitu gembira, kita berenang bersama, main air sambil bercanda. Jadi teringat masa - masa kecil dulu disaat kita selalu berenang bersama....
Karena kakak ga ikut berenang, dengan penuh kesadaran dan sukarela, kakak mengambil foto aktivitas renang kita *sukur pake baju kaos jadi ga malu majang fotonya hihihi



Begitu bahagianya aku hari itu.... kebersamaan yang sangat aku rindukan akhirnya aku rasakan kembali. Kebahagiaan itu juga bertambah lengkap dengan hadirnya bang ucup di dalam keluargaku. Thank you Allah, I love them so much...


3 komentar:

Annisa Prasetio mengatakan...

penonton kecewa karena ga ada foto yang pake baju renang :DDD

claraayu mengatakan...

pemalu lah sa kalo ada baju renangnya hehe

OUR Journey :D.. mengatakan...

hahaha... maaf yah nonia.. :p... gw ga bilang2 bisa buat berenang.. :p